Friday, January 25, 2013

WISATA SUMBER MARON

        Sumber maron merupakan tempat pariwisata atau tempat rekreasi yg berbentuk kolam pemandian . sumber maron terletak di desa Karang Suko ,kecamatan Pagelaran , kabupaten Malang .Disana kita dapat memasuki secara gratis , hanya membayar uang parker Rp2000,- .Disana kita dapat menikmati air sumber yg sangat menyegarkan ,bukan itu saja disana udaranya sangt sejuk ,karena  disan masih asri dan rindang pohonnya .Jadi ,disana udaranya sangat sejuk ,karena itu sumber maron sangat bagus untuk tempat rekreasi.
Jernihnya air sumber maron akan mampu melepas penat berlama dengan merendamkan seluruh tubu di dalam dekapan kesejuannya. Inilah alam malang selatanku yang masih
asrih dan alami keberadaannya.


Sumber Maron. Bagi masyarakat Kepanjen dan Sekitarnya, sebenarnya tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati wisata alam yang begitu luar biasa. Cukup berjarak sekitar 4 KM saja dari Kota Kepanjen ke arah timur kita bisa menikmati wisata alam yang sejuk dan menyegarkan, sekaligus wisata pendidikan. Tepatnya di desa sukorejo kecamatan pagelaran. 

No comments:

Post a Comment